Kamis, 14 Maret 2019

Arahan dan Penyerahan SK TK2D Setda hasil Sidak

Komitmen Wakil Bupati Kutai Timur, H. Kasmidi Bulang, ST., MM untuk membenahi disiplin pegawai di lingkungan Pemkab Kutim, khususnya Sekretariat Daerah sangat serius. Sejak beliau dilantik bersama Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, diam diam secara rutin melaksanakan sidak ke Dinas – Dinas secara acak dan tidak terjadwal, diantaranya pada saat Sidak pasca Cuti Bersama hari Keagamaan dan Tahun baru 2019 di Gedung Serbaguna yang lalu.

Sebagai bahan evaluasi bersama dan menindaklanjuti kegiatan Pengarahan dan Penyerahan SK TK2D yang lalu, hari ini Kamis, 14 Maret 2019 di Ruang Tempudau, kantor Bupati Kutai Timur, beliau memberikan arahan kepada TK2D yang pada saat itu masuk dalam daftar Sidak oleh BKPP sehingga SK TK2Dnya baru dapat diserahkan pada hari ini dengan beberapa catatan diantaranya melaksanakan apa yang tertuang dalam Surat perjanjian Kerja (SPK) dan Pakta Integritas TK2D.

Selanjutnya dalam arahannya, Wabup kembali menegaskan pentingnya disiplin bagi ASN baik itu PNS maupun TK2D. ‘’Disiplin itu kunci akan sukses. Terkait persoalan kehadiran pegawai ini, akan punya konsekuensi terhadap penilaian pada SPK TK2D itu sendiri nanti, setiap triwulan akan kita evaluasi bersama’’ kata Wabup.

Didampingi Kasubbag Kepegawaian Slamet Subagyo, mewakili Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat Daerah, Wakil Bupati menyerahkan secara langsung SK TK2D.






















0 comments:

Posting Komentar