Minggu, 24 Juni 2018

Apel Pagi usai Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H

Apel Pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Kab. Kutai Timur, dilanjutkan Halal bi Halal dan Inspeksi Mendadak dari BKPP, Itwil dan Team Sidak lainnya.

=========================================================================================

SANGATTA -  Kegiatan hari pertama masuk kerja usai libur cuti bersama Lebaran di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Kutai Timur, Kamis (21/6), diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang, ST., MM. Apel yang digelar di teras kantor diikuti ratusan pegawai di lingkungan Setda Kab. Kutim, baik mereka yang berstatus PNS maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D). 

Mereka yang hadir mengikuti apel juga diminta mengisi absensi kehadiran. Selanjutnya absensi tersebut langsung diserahkan pada petugas Satpol PP dan Petugas Subbag Kepegawaian Setda untuk diinput kehadirannya di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim. 

Di penghujung apel pagi, seluruh pegawai berbaris satu per satu menyalami Wabup H. Kasmidi Bulang, ST., MM yang berdiri berjajar bersama Sekda Drs. H. Irawansyah, M.Si,  Asisten Pemerintahan Drs. H. Mugeni, M.Si Asisten Perkonomian dan Pembangunan H. Rupiansyah, SE., MM, dan Asisten Administrasi Ir. Hj. Yulianti. 

“Mohon maaf lahir batin. Semoga setelah menikmati libur Lebaran, semangat bekerja kian tumbuh sehingga bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Wabup H. Kasmidi Bulang ST., MM.(*)































0 comments:

Posting Komentar