Kamis, 16 November 2017

RAKOR KEPEGAWAIAN 2017

RAPAT KOORDINASI KEPEGAWAIAN


Pelaksanaan Rakor Kepegawaian bagi Kasubbag Umum dan Kepegawaian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dilaksanakan pada Hari Selasa 14 November 2017 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur, sekaligus memberikan arahan pada Rakorpeg tersebut. Selanjutnya Sekretaris Daerah juga memberikan arahan terkait Kepegawaian lainnya.

Pembukaan Rakorpeg se Kabupaten Kutai Timur  dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur. bapak H. Kasmidi Bulang, ST., MM.

Laporan Kepala BKPP yang disampaikan Sekretaris BKPP, bapak Rudi Baswan, S.Sos., M.Si

Penyampaian Materi Rakorpeg

Proses Sinkronisasi Data Kepegawaian




Penyampaian Laporan keadaan terkini terkait Kepegawaian dilingkungan Sekretariat Daerah



Selanjutnya, pada hari ini Kamis, 16 November 2017 sebagai tindak lanjut, peran Subbag Kepegawaian selaku pengelola Kepegawaian dilingkungan Sekretariat Daerah, melaksanakan kegiatan yang sama yakni Rapat Koordinasi Kepegawaian dilingkungan Sekretariat Daerah dengan peserta masing masing pengelola Kepegawaian setiap Bagian menugaskan 1 (satu) orang bertindak selaku Administrator E-Formasi dan 1 (satu) orang lainnya bertugas sebagai Administrasi Kepegawaian lainnya, Rakorpeg tersebut diselenggarakan dalam rangka Sinkronisasi Data Kepegawaian baik PNS maupun TK2D dilingkungan Sekretariat Daerah dan Pemaparan Sistem E-Formasi yg berisi Peta Analisa Jabatan dan Analisis Beban Kerja dengan tema "Melalui Rakorpeg kita wujudkan pegawai ASN yg professional dan berkinerja tinggi untuk mewujudkan pelayanan terbaik". Dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum, Sekretariat Daerah.

Sangatta 16112017















0 comments:

Posting Komentar