Rabu, 03 Oktober 2018

PNS Harus Berani Bermimpi, Untuk Bangun Sistem Pelayanan yang Lebih Baik

Jakarta – Humas BKN, “Menjadi seorang PNS harus berani bermimpi, untuk dapat membangun sistem pelayanan yang lebih baik”. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam acara Diklat Reformasi Leadership Training Kementerian Perhubungan Angkatan 2 di Aula BPSDM lantai II Gedung Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan, Jumat (21/9/2018). Acara tersebut diikuti oleh 32 orang PNS perwakilan Direktorat Kementerian Perhubungan dari seluruh Indonesia.



Dalam kesempatan tersebut Bima menyampaikan “ Imagine bring the future, ” mimpi itu dapat membentuk masa depan dan mimpi juga merupakan salah satu bagian dari leadership apabila kita berani untuk mengambil langkah untuk mengimplementasikan apa yg kita impikan. Selain itu Bima juga menyampaikan seorang PNS harus berani keluar dari zona nyaman untuk menunjukkan seberapa besar mimpi yang ia miliki dapat terwujud.

Selain berani keluar dari zona nyaman, seorang PNS juga harus berani mengubah mindset. “Mengubah mindset salah satunya dapat dilakukan dengan beralih dari berpikir secara konvensional ke pemikiran-pemikiran modern dengan pemanfaatan teknologi untuk kemajuan pelayanan. Perubahan mindset juga akan mempengaruhi pertumbuhan karier dari seorang PNS itu sendiri”. sof

0 comments:

Posting Komentar