Senin, 08 Juli 2019

KP PNS Periode April 2019 telah rampung seluruhnya


Setelah melalui beberapa tahapan pemberkasan akhirnya saat yang ditunggu tiba juga, sebanyak 32 orang PNS di lingkungan Setda Kutim menerima SK Kenaikan Pangkat (Kenpa). Wakil Bupati Kutai Timur, bapak H. Kasmidi Bulang, ST., MM selaku pembina apel pagi ini menyerahkan secara langsung SK Kenpa PNS tersebut di halaman Kantor Bupati Kutim, Senin (08/07).


Wabup berharap kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam bekerja. "Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini bisa memotivasi diri sendiri untuk bekerja lebih giat, disiplin dan semangat. Berbuat yang lebih baik untuk daerah kita. Juga bisa menjadi contoh bagi PNS lainnya agar ikut menjadi lebih baik" ungkap Wakil Bupati. selanjutnya tak lupa beliau mengucapkan Selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat, kenaikan pangkat merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS beserta keluarganya. Karena dengan naik pangkat tentunya naik pula penghasilannya.

Pada kesempatan yang lain, sesaat setelah apel pagi, Kabag Umum dan Kepegawaian Setda melalui Kasubbag Kepegawaian Slamet Subagyo, SE, MAP menyampaikan bahwa sebelumnya pada hari Senin tepatnya 8 April 2019 yang lalu, periode pertama SK telah diserahkan sebanyak 11 SK Kenaikan Pangkat PNS yang sudah lebih dulu selesai proses administrasi di BKPP dan BKN, dari usulan seluruhnya sebanyak 43 pegawai, artinya bahwa seluruh total pengajuan berkas kenpa setda April 2019 alhamdulillah telah rampung seluruhnya.

















































0 comments:

Posting Komentar